Any Video Converter


Any video converter? Pasti gampang ditebak, yaitu sejenis software yang bisa mengalihkan format video kita. Gimana mau tau kan kayak apa any video converter itu?

Banyak diantara kita yang mungkin saja punya maksud untuk mengkonvert sebuah file video menjadi watchable.

Watchable?

Yups, benaar sekali. Video player yang kita miliki terkadang tidak bisa membaca semua jenis extensi video dimuka bumi ini(ciaaah bahasanya). Oleh karena itu, dari pada kita capek-capek koneksi internet buat nanya masalahnya kepada om google (bagi yang gaptek ni termasuk aku, ahahahaa), download-download video player lain buat hanya mau nonton film kesayangan yang baru aja dapet, mending tinggal run aja any video converter.

GImana?

Pemakaiannya jug gampang kok, pertama liat pasti langsung tau cara makainya. Kayak gini interfacenya

Nah bagi yang berminat tinggal download aja di link ini

Referensi:

download.cnet.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s