Windows Media Player Themes


WIndows Media player merupalan salah satu player yang disediakan oleh Microsoft dan terintegrasi saat  instalasi windows. Emang enak make Windows Media Player, pa lagi dengan visualization yang memukau (hehehehe alay).

Namun kekurangan dari WMP terkadang ada dari tampilan yang tidak menarik,sbb:

Nah, sekarang ni dah banyak banget tema untuk mempercantik WMP kita, ni aku kasih beberapa yang menurutku sih bagus banget

klik disini untuk download WMP themes

leave comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s